- -

- -

fitur

Kamis, 19 Mei 2011

RESE!

mungkin hari ini hari ter ngok sedunia, gara-gara gw di bilang " asli lo rese banget " serasa " detik tak bergerak " gw sejenak berpikir : klo lo bilang gitu berarti lo ga suka ama gw = lo ilfeel ma gw = lo ga mau ngomong ama gw = FINE ok gw jauhin lo!! lagian wa dah keburu eneg juga dengeri lo bilang "asli rese lo" apa coba yang gw rasain??yang gw bisa cuman nenangin hati gw sambil dengerin lagu "I MADE YOU SAD SONG" halah mana temen gw ga ngerti! asal kalian tau ya gw itu "BERKAMUP LASE DALAM KESEDIHAN" walau pun gw seyum tertawa terlihat sempurna tetep aja hati gw?? asli gw mulai besok ga bakalan kaya yang dulu-dulu wa bakaln diem, wa dah muak dengan kelalkuan gw yang dulu "mengejar yang tidak pasti" 
tapi temen wa ngasih saran "walau pun jadi figura di cerita hidup lo, gw akan membuat akhir cerita itu dengan seyuman" tetep wa ga bisa harus gini terus harus GALAU terus cape, I DONT CARE WHAT DO YOU SAY hanya 1 buat lo ngok~, Sigh~ Laugh~ bye my ex-friend cya latter!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar