- -

- -

fitur

Sabtu, 14 Mei 2011

My Cerpen "double date"

Double Date

gw yang sedang berjalan di koridor sokolah tiba-tiba melihat cewe misterius, gw pun langsung mendekati cewe itu 
gw : hy
cewe : hy juga
gw : kok sendirian disini, belum pulang?
cewe : belum
gw : kok bisa, padahal semua orang dah pada pulang??
cewe : oh iya saya nunggu jemputan
gw : ohh, ngomong-ngomong siapa nama kamu?
cewe : nama aku Yoona, nama kamu siapa?
gw : nama gw aldy
Yoona : aldy kok kamu belum pulang??
gw : santai aja kali, Yoona dari pada nunggu bagai mana kalo gw anter kamu kerumah 
lagian gw bawa mobil kok (mobil? naik sepedah aja ga bisa)
Yoona: emang gapapa? rumah ku di jalan gajah bengkak no 273
gw : wah 1 arah tuh ama rumah gw
yoona pun di antar kerumah oleh aldy
aldy yang sedang berada di rumah resah 
gw : telpon jangan telpon jangan TELPON!
aldy pun menelpon Yoona
Yoona : hallo
gw : yoona
Yoona : siapa ini
gw : ngggoook
Yoona : ha?
gw :  maaf ini gw aldy
Yoona : ohh aldy kenapa malem" nelpon
gw : hmmmm.. gw cuman mau bilang
Yoona : bilang apa?
gw : klo aku suka ama kamu!
Yoona : (yoona terdiam haru menjawab apa) . . . . .
gw : yoona aku butuh jawaban ya sekarang 
Yoona : maaf di aku ga bisa nolak kamu
gw : waaaaaaaaaaahhhhhhh, berarti kamu nerima aku gitu
Yoona : iya
aldy pun berparan dengan Yoona
desokolah pass jam istirahat seperti biasa aldy mengobrol dengan teman-teman ya 
gw : hey guys bentar lagi valentine nih
ngok : benertuh taruhan yu
ngek : ide bagus tuh taruhan double date aja padd malem valentine , klo aldy bisa jalan ama 2 cewe gw
akan teraktir lo selama 2 bulan
gw : setuju tuh!!
aldy yang bingung cari cewe akhirnya di mendekati jessica, tak lama kemudian aldy menelepon jessica
gw : jess, lagi ngapain
jessica : siapa ini??
gw: ini aldy
jessica : ada apa di?
gw : aldy mau bilang klo aldy suka ama jessica
jessica : ....
gw : gw butuh jawaban ya sekrang gw itung 1 sampai sepuluh
jessica : iya aku juga suka ama kamu
gw : yes, oh jess besokan malem valentine bagaimana kalo kita jalan ke caffe indah2, aku tunggu jam 19.00
tak lama kemudian aldy SMS Yoona
"Yon gw tunggu besok di caffe indah2 jam 19.30"
malem valentine jam 16.00 aldy dah siap di meja dan sedang menunggu jessica, tak di sangka jessica telat datang, dan Yoona pun malah lebih awal datang akhirnya mereka pun bertengkar di caffe itu samapai" aldy 
kapok untuk pacaran lagi !


<-- more-->

2 komentar: