- -

- -

fitur

Rabu, 09 Februari 2011

Secret Admirer

ok ok ok ada yg tau Secret Admirer its me,  suka ama cewe dan mengagumi ya itu normal kan but bertepuk sebelah tangah karena alasan JANGAN RUSAK PERSAHABTAN KITA ohhh malang? hmm biasa ajh, nah itu terjadi pass gw smp jujur dari SAHABAT ---> CINTA itu dah kgk aneh sob, secara ketemu mulu...

gw masuk SMPN 1 CLK(you know?) gw masuk di kelas 7-C pertama seh gw orang ya sok cool gimna gitu , tapi next next wa jadi agresif gw duduk 1 bangku ama Wildan hmm ok dia asik kok, truss wa liat sebelah kiri atw sebelah kanan hmm lupa deh pokok na, ada 2 cewe yang 1 namanya Silka Vanila Stroberi yang 1 lagi Lyonita Pricillia Setiawati awal2 seh gw agak JAIM gitu, why? liat muka silka serem boo hmmm klo liat Lyonita sih biasa ajh no feel apapun tuh, nahh kita jadi temenanan tuh nah dalam pertemanan itu mucul lah Yudistira gw seh dah tau klo Ugy nyimpen feel for silka , wa seh diem2 ajh. dah gw truss temenan smakin akrab-akrab wa blom ada feel neh , singkat cerita wa naik kelas 2 wa di tempat kan di kelas 8-B ok fine wa 1 kelas lagi ama lyon and wa 1 kelas ama Sucy Septiana Puspa, lahh wa sekelas ama EKal MissUnvers ikhh kaya ya dia agakk aneh gitu ma gw idhhh tuk tuk, nahh setlah itu wa menjalin persahabtan ama uci asik gaul enak pokok na deket dia ama lyon juga, uci sebut wa bbeh wa sebut dia bbeh , ekh lyon ikutan yudh wa seh fine" ajh, tapi wa kok rasain feel neh ke LPS, alah ini kan biasa gw seh acuh tak acuh aje, tapi next next next ekh kok makin menjadi2 OMG knapa ini di otak wa cmn ada dia hmmm, nah gw kgk pernah ngungkapin sampe sekarang 1 SMA karna wa sadar wa itu gk punya apa2 (pesimis) wa seh cukup liat muka dia itu juga dah cukup dari pada mengulangi kesalahan yg dulu2 sumpah wanyesel nyimpen rasa ke dia mening jadi sahabat sumpah. dah ah entar wa lanjutin bagian wa wa lanjutin ke temen wa yg sama" Secret Adimirer


Rifaldi Virsya Pratama : ok dia suka ma cewe nama ya Selly saking suka ya di nyimpen foto selly di HP ketauan uw :P, nah sekarang dia ngejar2 sahabat ya namanya Esa kasian deh uw :P FALL FOR YOU FAL xD
Yudistira : 1 nasib ama wa suka ama silka sampe berani ngasih apapun demi meraih cinta ya terus berjuang gi xD
aryo : dia mah eror wa kgk ngarti dia MAHO? maybe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar