- -

- -

fitur

Sabtu, 30 Juli 2011

KARMA KARENA KORMA

sebelum kalian baca note kali ini pasti kalian ga percaya yang namanya KARMA tapi klo dah baca pasti lo
bakalan tetep ga percaya, tapi klo lo dah ngalamin baru lo percaya, al kisah diawali tanggal 5 mei 2010 pass ultah gw, ada seseorang dari bejuta orang yang ngasih selamat ulang tahun ke gw , tapi ada 1 yang berbeda namanya Felita Larrisa Nathania  gw tuh inget pass dia ngcupain dengan kata "aa" so? terlihat sopan kan gw agak bertanya-tanya , setelah itu dia ngchat ke gw "aa wtwan yu" sejak itu gw panggil dia bebek dan dia manggil gw onta singkat cerita gw minta no telp na ke si Onad terus gw sms ama dia ceritanya sih PDKT, walaupun agak GAK NIAT , tapi lama-lama dan gw deket ama dia terus dia respec ke gw, sumpahnya gw ga tau apa-apa soal CINTA toh karena gw tuh ya GAMERS alias NERD dia tuh dah mancing-mancing dan akhirnya gw nembak dia, gw masih inget waktu itu tanggal 28 mei jam 9 malem minggu , mungkin hari itu hari special bagi gw dan gw nembak gini  "tau ga onta suka bebek, bebek suka ga ama onta" padahal gw belum ketemu dan belum punya perasaan lebih ama dia , terus dia jawab "iya" saking polosnya gw , sampe ke esokan harinya gw bersikap biasa aja ama dia, sms biasa semuanya biasa dan karena gw ga pake hati alias cuman main-main ( jgn di contoh kawan ga baik ), jujur aja setelah 2 minggu gw dah ga nyaman ama dia sampe akhirnya kandas karena gw mutusin dia dengan kejam dan kejih dan juga tanpa alasan TERLALU ! , terus dia malah sensiin gw dan gw balas dia dengan senyuman singkat cerita kita deket lagi dan jadian lagi klo ga salah tanggal 11 dia kan masuk SMA yang sama ama gw dan pada saat MOPD gw setiap hari pergi ke sekolah DEMI LIAT DIA! dan disana lah pertemuan pertama gw , terus pass gw balik tubuh gw kebelakang dia lewat dan melemparkan senyum benci ke gw ups salah senyum cinta haha , dan gw balas dengan senyum lebar :D , sejak itu kita jalanin hubungan walau gw agak sedikit pemarah karena suatu hal yang ga bisa gw ceritakan dan sangat rahasia bagi para cowo, untuk ke dua kalinya gw ga serius jalanin nya, entah mengapa di benat gw ada ide yang cukup kejih yaitu buat mutusin dia ! dan akhirnya voala , gw mutusin dia tapi ekh ga jadi karena gw itu gw buat puisi buat dia alisan cipt ibu gw 
"Untuk Penjaga hati


aku tidak takut kalah bersinar, karena kamu membuat gelapku terang

aku tidak takut memberi ruang, karena nafasmu yang membuat ku hidup

aku tidak takut membiarkanmu bahagia dengan orang lain, tapi aku tidak membiarkan kamu tahu bahwa kebahagianku adalah bersamamu bukan dengan orang lain"


so sweet kan entah mengapa dari asalnya gw cuman main-main tersugestikan ama isi puisi itu dan prasaan gw yang asalnya cumna "MAIN-MAIN" jadi agak beda,udah itu pass ulang tahun 26 juli gw berisitiatip buat ngasih kado BONEKA BEBEK berhubung berpilosopis dan gw berharap dia bisa agak "SPECIAL AMA GW" gw rela-relain ngecoceng duit buat beli baju demi dia dan pada tanggal 27 juli gw kasiin tuh boneka bebek di pinggir X-9, terus dia bilang "ihhh lucu" dan gw bales "iya lucu mirip muka kamu" mungkin itu hall terindah dalam hidup gw dan hari itu, gw ga ada pulsa dan gw lagi dalam ke adaan emergency stadium 4 alias lagi beratem dan ga ada duit buat beli pulsa , 2 hari gw ga contak dan pass gw sms lagi dia malah marah-marah tanpa sebab dan gw nge test dia "kamu dah malas pacaran ama aku" tak di sangka dia jawab "maybe" dan akhirnya dia mutusin gw voala "SPECHLESS" gw yang udah ada perasaan ama dia dan mutusin gw DAMN! gw berpikir apakah dia balas dendam apakah gimana? dan pass gw putus gw lagi makan KORMA ! DAMN dan berpikir ohh ini yang namanya KARMA ! sejenak gw berpikir lagi ohh gini rasanya diputisin ! dah lah ! gw udah terlanjur sakit hati dan gw males buat ngetik ! PERGI sana ! DAN GW MEMUTUSKAN UNTUK JADI ZOMBOY (ZOMLO LAKI-LAKI), KARMA = Kurang Adil Rasanya dan Mampus Akhinya !

Di bawah gambar yang gw bikin pass ngucapain ulang tahun ! jam 12.00









and the my X-girlfriend Felita Larissa Nathania












bagi dunia kau hanyalah seseorang, tapi bagi seseorang kau lah dunianya, dan seseorang itu aku

:*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar