- -

- -

fitur

Sabtu, 14 Mei 2011

ngok!

jam istirahat di sekolah gw di panggil ama lyonita, aneh banget dia manggil gw biasa ya ngok! dia bilang kalau ada yang suka ma gw dihh di sana gw langsung GR, padahal gw belum tau
orang ya, pass jam pulang gw buka FB terus ada yang add 2orang kaka kelas pertama dia wall ke gw 
"heyy"
nah di sana gw mulai berpikir "oh ini yang di bilang si lyon" 
gw jawab "ya ada apa teteh?"
so cool gitu bahasa ya
terus dia jawab "gpp dee
Pngn kenal aja
:)"

di sana gw makin yakin, dan sampe meninggi menggi terus gw tanya ama si sapi di bilang  " dia kan mojang " mojang = cewe sejenis miss univers, dihh 
terus wa jawab "ohh, salam kenal teteh :D , teteh kelas 12 ya asa pernah liat"
gw jawab lama banget karna minta tolong ama si lyon harus jawab apa, wa dah seneng tuh
terus di wall lagi gini
"Iya
Kmu tuh anak ftsal?
Iyalah sring lyat kan satu skolah
Heehee"

WTF? nah disana gw dah mulai ga yakin dengan kata-kata Kmu tuh anak ftsal? ngok sekali
wa jawab "lah aldy kan jarang main futsal hahaha"
wah ini ini dah mulai ketauan 
terus wa jawab lagi " maaf ini pasti salah orang yey"
di twitter si lyon dah ketawa ngakaks si sapi juga, dengan itu gw tegas kan hari itu #prayforaldy

"Cinta itu buta, sampai-sampai ga bisa bedain gamers ama anak futsal"
"meninggi dan pas jatuh tersa lebih sakit"
"emang takdir jomblo"



<-- more-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar