- -

- -

fitur

Kamis, 23 Juni 2011

Entri Baru

apa yang lo pikirkan tetang Entri Baru , Entri Baru lo harus punya ide klo mau ketemu dia klo ga punya ide pasti lo ga bakalan nyaman deket dia , seperti kaya gw sekarang ini ga ada ide buat *Entri Baru* apa yang mau gw tulis gw dah coba berbagai tema bergelantungan di jembatan sirotolmustakim , berfoto langsung dengan dajjal , holiday pass kiamat , di suapin beruang , berenang di gurun , berjemur di atmosfer , menghirup udara di bulan , minum juss nuklir , gulat ama buaya , main dokter-dokteran ama kobra , teriak di everes , medaki gunung kilimanjaro dengan telanjang dan masih banyak , tapi klo dah liat *entri baru* otak gw langsung ga bisa berfikir lagi , help me gw ga bisa bikin entri baru dari tadi gw dah ganti-ganti minuman kopi, teh ,susu , bajigur, bandrek, jus , obat kuat dah minum tetep aja ga bisa nulis , udah tiduran udah stand hand udah push up udah scotjump ga bisa" nulis apa-apa , gw coba tanya temen gw punya idea ga buat bikin note, 100jt orang dah gw tanya dan di jawab *HENING* wah , ekh tanpa gw sadarin gw dah bikin note wahahaha hebat banget ngisi sendiri :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar